Bagaimana Foto Seksi Chantal Della Concetta di Majalah FHM Bikin Heboh Forum Internet

Hebohnya foto seksi Chantal Della Concetta di forum sedang hanhat di perbincangkan. Chantal Della Concetta ber foto seksi di majalah FHM gimana hebohnya di forum ni ada brita dari wawanwae.blogspot wawanwae.blogspot

Foto Seksi Chantal Della Concetta di Majalah FHM Bikin Heboh Forum Internet - Presenter berita televisi Chantal Della Concetta jadi bahan perbincangan di sejumlah forum internet. Itu menyusul foto seksinya di majalah FHM baru-baru ini.
Selain berpose seksi, Chantal juga terlihat percaya diri memperlihatkan tatonya. Kabarnya, saat ini dia punya lima tato.

“Gambar tato saya adalah gambar orang-orang yang telah mensupport saya. Misalnya Boen, panggilan bapak di dekat mata kaki kanan, Sementara Atje, panggilan mama di dekat mata kaki kiri saya,” ungkapnya seperti dikutip inilah.com.

Chantal dulunya presenter Metro TV. Setelah hampir empat tahun di sana, pada 2007 Chantal dia dengan RCTI. Di stasiun televisi ini, Chantal membawakan program Seputar Indonesia. Kini, Chantal memandu sebuah acara bernama Motivatalk di Sun TV.

Memang cantik sih paras Chantal, mungkin orang yang suka berburu foto-foto seksi lagi cepat-cepat brosing di internet ni.

Berita kemarin klik di sini mengenai Kongres PSSI

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi