Bagaimana Hasil Kongres PSSI 2011 di Jakarta

PSSI kependekan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. melihat dari singkatannya seharusnya PSSI bisa mempersatukan sepak bola yang ada di indonesia ini. Tapi dalam kenyataannya kini PSSI dalam masalah yang cukup serius. Berikut artikel yang saya ambil dari detiksport.com

Hasil Kongres PSSI 2011 di Jakarta - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, kongres PSSI tidak berjalan mulus. Bahkan, mengalami deadlock. Sebagai penyelesaiannya, sekitar pukul 20.50 WIB, Ketua Komite Normalisasi akhirnya memutuskan untuk mengakhiri sidang tanpa hasil.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillah dan meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, sidang ditutup," ujar Agum sambil mengetuk palu, umat (20/5/2011). Agum menilai suasana sudah tidak kondusif dengan banyaknya interupsi dan protes dari peserta kongres.

Setelah itu petugas langsung ke depan meja pimpinan sidang untuk melindungi para pemimpin sidang. Suasana pun menjadi kacau.

Sebelumnya, suasana menjadi ricuh setelah sesi kedua dimulai. Dan seperti diduga, peserta kongres terutama pendukung GT-AP mempertanyakan soal penolakan terhadap GT-AP walaupun sempat diloloskan oleh Komite Banding.

Agum menjawab dengan penjelasan-penjelasan yang selama ini dia utarakan, bahwa GT-AP sudah ditetapkan oleh FIFA tidak bisa mencalonkan diri, sehingga tidak bisa diproses di Komite Verifikasi maupun Komite Banding.

Peserta kongres juga sempat memprotes Thierry Regenass, yang hadir sebagai observer dari FIFA. Para pendukung George dan Arifin memang sudah sejak lama mempertanyakan alasan keputusan FIFA yang melarang keduanya mencalonkan diri.

(sumber: detiksport.com)

Dari artikel di atas kita sebagai pencinta Sepak Bola tanah air berharap semoga kasus ini cepat bisa di atasi dan sepak bola kita menjadi tambah maju.

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi