Video Mesum Anggota DPR Terbaru Beredar

Video Mesum Anggota DPR Terbaru Beredar - Beredar Isu Video Mesum Mirip Anggota DPR, Video Foto Porno Mesum Anggota DPR Beredar, Beredar Foto Anggota DPR Bercinta. Iklan Sabun kali ini akan menguak atau membahas mengenai kasus yang beredar sekarang ini mengenai Video Mesum Anggota DPR.

Berita yang beredar sekatrang menyebutkan bahwa Video mirip anggota DPR itu adalah seorang wanita cantik. Pengen tau berita selengkapnya ikuti artikel di bawah :
Kabar tak sedap menimpa kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berupa isu beredarnya video skandal Seks terkait dirinya. Diduga dalam cuplikan vidio tersebut terpampang wajah Anggota DPR RI, Caroline Margareth Natasha.

Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.

"Saya sudah dengar tentang hal (Video) itu, dan untuk menentukan benar tidaknya, tentu nanti memerlukan ahli yang berkompeten di bidang itu," kata Prakosa kepada wartawan, Selasa (24/4).

Menurut Prakosa, BK kini tengah melakukan penyelidikan soal isu dugaan adanya skandal video seks tersebut tanpa harus menunggu adanya laporan.

"Sekarang BK sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata Prakosa.

Menurutnya, sesuai tata tertib Dewan maka BK akan melakukannya usai masa libur sidang.

"Hal ini akan dilakukan pada masa sidang nanti (usai Reses)," jelasnya.

Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal (21/4). Namun, vidio tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Setelah ditusuri oleh WartaNews.com situs tersebut kini telah diblokir.

Begitulah artikel yang bisa kami berikan tentang Video Mesum Anggota DPR Terbaru Beredar dan jangan lupa baca juga artikel kami yang dahulu tentang Foto Susu Montok Ashanty Terbaru

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi