Cara Mengecilkan Perut Langsing

Cara Mengecilkan Perut Langsing - Banyak orang yang ingin memiliki badan yang langsing tidak buncit terutama di bagian perut. Tetapi kadang orang mengalami kesulitan untuk mengecilkan perut. Tetapi saya memiliki tips yang handal yang bisa kalian lakukan di rumah.

Cara mengecilkan perut adalah sebagai berikut:
Sebagian besar orang yang memiliki masalah perut gendut bukan karena tidak memiliki otot perut yang bagus, namun karena otot perut Anda masih tertutup oleh timbunan lemak. Oleh sebab itu kikislah terlebih dahulu lemak pada perut Anda agar otot perut dapat terlihat dan dibentuk secara perlahan. Jika Anda menginginkan perut yang indah, maka cara mengecilkan perut berikut ini bisa dicoba.

1. Kardio. Latihan kardio terbukti efektif membakar lemak pada perut Anda. Lakukan gerakan kardio secara rutin seperti jalan kaki (lakukan gerakan jalan cepat), berlari (bisa dilakukan diluar ruangan atau didalam rumah menggunakan treadmill), bersepeda dan berenang.

2. Interval Training. Tujuan latihan ini adalah untuk membakar lemak lebih banyak dan berguna untuk perkembangan otot perut. Misalkan Anda melakukan jogging, maka lakukan sprint selama 15 detik, kemudian kembali jogging selama 15 detik berikutnya, setelah itu lakukan sprint lagi. Dan diulang secara terus menerus secara berkala.

3. Endurance atau latihan daya tahan. Inti dari latihan ini adalah pikiran. Jika pikiran Anda kuat dan fokus terhadap latihan, maka tubuh Anda juga akan merasakan hal sama, yaitu menjadi kuat dan mempunyai daya tahan yang bagus. Latihan ini merupakan aspek penting dalam latihan otot perut.

Nah itu tadi Cara Mengecilkan Perut Langsing yang bisa kita lakukan dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami tentang Skandal Seks Anggota DPR yang Terendus Publik

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi