Gimana Cara Menjaga Kesehatan Tubuh

Dalam kehidupan ini sehat adalah hal yang paling utama. Ada pepatah yang mengatakan kesehatan itu sangat mahal harganya, artinya seseorang itu kalau sedang sakit pasti memerlukan penanganan yang lebih dan membutuhkan asupan obat dan vitamin. Kalau kita melihat dalam kehidupan sehari-hari harga obat sangatlah mahal, apalagi kalau kita sudah di fonis suatu penyakit yang sangat berbahaya. Mau tidak mau kita harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Berkaca dari pepatah itu kita sebagai manusia harus selalu menjaga kesehatan, Nah sekarang timbul pertanyaan baru, Gimana caranya menjaga kesehatah yang baik?
Banyak alternatif yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar badan tetap sehat.
  1. Tinggalkan kebiasaan buruk ( setiap manusia pasti memiliki kebiasaan buruk dan pastinya setiap orang memiliki kebiasaan buruk yang berbeda-beda, contoh yang pernah aku alami : Keluar malam, Minum - minuman keras, sex bebas dll)
  2. Setelah kita bisa meninggalkan kebiasaan buruk, kita harus bisa menjaga pola makan. Pola makan yang baik adalah makan-makanan yang bergisi dan memenuhi 4 sehat 5 sempurna.
  3. Setelah kita bisa mengatur pola makan ternyata olah raga sangatlah penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Olah raga sebaiknya di lakukan setiap hari dengan melakukan pemanasan dahulu.
  4. Asupan Vitamin merupakan langkah akhir untuk menjaga kesehatan dan jangan lupa dekatkan diri anda pada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan Nya kita di beri kesehatan
Semoga cara diatas bisa menjawap semua rasa ketidak tauan anda mengenai kesehatan tubuh


Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi