Final Liga Champions 2009 Berbeda dengan 2011

Final liga champions 2009 berdeda dengan 2011 - pertenuan antara MU melawan Barcelona akan segera di gelar. banyak yang memprediksi hasil imbang yang di dapat. Melihat ke belakang 2009 yang lalu Barcelona bisa membekuk MU, akankah final kali ini terulang lagi. Ini ada berita yang saya ambil dari harian Kompas.com. Final Liga Champions 2011

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan, partai final Liga Champions antara klubnya melawan Manchester United (MU) pada 2009 lalu akan berbeda dengan final tahun ini.

Dua tahun lalu, Barca menekuk MU 2-0 di partai puncak di Roma lewat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi. Kondisi kedua kubu kini tak banyak berbuah. Ada beberapa bintang yang datang dan pergi, namun Iniesta percaya, hal itu tetap akan mempengaruhi kedua tim.

Pada 2009, MU bergantung pada sosok individual seperti Cristiano Ronaldo. Sekarang, MU bermain lebih kolektif. "Selalu lebih baik memiliki pemain seperti dia (Ronaldo), tapi mereka telah mendatangkan pemain-pemain baru dan mereka memiliki tim yang baik," imbuh Iniesta seperti dilansir situs resmi Barca.

"Setiap momen memiliki cerita tersendiri. Partai final memang harus seperti itu. Kami menang (pada 2009) dan itu adalah hadiah untuk semua kerja keras yang kami lakukan. Itu adalah musim yang sangat khusus," lanjutnya. Final Liga Champions 2009

"Final ini tidak sebanding. Memang serupa karena gaya dan ini adalah partai terakhir, tapi aku pikir tidak ada kesamaan lain."

"Mereka akan memiliki pertandingan itu (2009) di pikiran mereka, seperti yang juga kami miliki. Tapi, aku yakin ini akan menjadi final yang berbeda. Anda tidak pernah dapat membandingkan satu final dengan yang lain. Selalu ada permainan berbeda, dengan pemain yang berbeda dan harapan yang berbeda," pungkas pria 27 tahun tersebut.

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi