Bagaimana Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Patuk Gunung Kidul | No Link Download

Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Patuk Gunung Kidul | No Link Download. setelah saya membaca 2 artikel milik dari wawanwae.blogspot.com tentang syahrini dan Agni terkait Foto Bugil, kini saya juga membaca tentang Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Patuk Gunung Kidul ironis memang membaca berita ini. ini membuktikan pergaulan pelajar sudah kelewat batas. ini britanya

Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Patuk Gunung Kidul - Seolah tiada habisnya. Warga kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Kali ini, diduga diperankan seorang siswi SMP negeri di Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Dalam video berdurasi dua menit itu, pelaku berinisial AFH beradegan layaknya suami istri dengan pacarnya yang diduga merupakan siswa SMP swasta di Wonosari.

Dalam video itu, keduanya diketahui melakukan hubungan terlarang di sebuah warung internet (warnet) di Wonosari. Selain video, beredar pula foto-foto keduanya saat sedang berciuman di sebuah warung dekat sekolah.

Pihak sekolah SMP Patuk membenarkan jika siswi dalam video itu merupakan anak didiknya. Namun, pihak sekolah telah mengeluarkan siswi tersebut sejak akhir April lalu. Personel Polsek Patuk masih menyelidiki beredarnya video mesum itu. Polisi juga sudah memeriksa pemeran di video tersebut. (sumber: liputan6.com)

unuk itu ini bisa menjadikan pelajaran buat kita semua, baik anak maupun orang tua untuk lebih bertindak yang baik dan menjauhi pergaulan bebas agar Bagaimana Video Mesum Pelajar SMP Beredar di Patuk Gunung Kidul ini tidak terulang lagi

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi