Bagaimana Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011 Leg Pertama Final Liga Champion

Prediksi Skor Akhir Barcelona vs Manchester United 28 Mei 2011 Leg Pertama Final Liga Champion. Mungkin pada tanggal 28 Mei 20011 ini akan menampilkan pertandingan yang asangat menggemparkan bahkan akan memanjakan mata kita dengan permainan yang super keren.

Dalam sejarah kesdua time ini sudah bertemu beberapa kali di partai final kompetisi Eropa. Barcelona vs Manchester United selalu berakir dengan saling mengalahkan. Bagaimana prediksi hasil akhir pertemuan ke 3 antara Barcelona vs Manchester United?

Kita lihat sejarah pertemuan kedua time, Pertemuan kedua tim diawali pada final Piala Winners 1990/1991 yang dilangsungkan di Stadion De Kuip, Rotterdam, 15 Mei 1991.

Saat itu Barca masih dilatih Johan Cruyff sementara Sir Alex Ferguson memasuki tahun kelimanya di MU. MU akhirnya menang lewat dua gol Mark Hughes yang hanya bisa dibalas sekali oleh Ronald Koeman.

Selang 18 tahun kemudian kedua klub kembali bertemu di laga yang lebih bergengsi yakni final Liga Champions 2008/2009. Kali ini giliran El Barca yang berjaya lewat dua gol Lionel Messi yang tak mampu dibalas sekalipun oleh 'Setan Merah' di stadion Olimpico, 27 Mei 2009.

Kini keduanya akan kembali bertemu untuk ketiga kalinya dalam laga final yang dihelat pada 28 Mei di Wembley. Menarik disimak siapa yang akan jadi pemenang di partai itu.

Susunan Pemein Barcelona vs Manchester United

Barcelona
Barcelona (4-3-3): 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 5-Carles Puyol; 16-Sergio Busquets, 6-Xavi, 15-Seydou Keita; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.

Manchester United
Manchester United: Van der Sar; Rafael (Evra 60), Smalling, Evans, O'Shea; Gibson, Anderson, Scholes (Fletcher 73), Valencia, Nani; Berbatov (Owen 77).

Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United by ikalanmaks.blogspot.com : Permainan Imbang 1-1 Barcelona vs Manchester United.

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi