Bagaimana Prediksi Barcelona vs Manchester United di Final Liga Champion 2011 | MU Underdog

Melihat ketangguhan kedua time pastinya laga yang akan datang jelas menarik untuk kita lihat. Nah bagaimana prediksi ke dua time. ikuti brita selengkapnya di bawah ini ( sumber : wawanwae.blogspot.com)

Prediksi Barcelona vs Manchester United di Final Liga Champion 2011 | MU Underdog - Akhir pekan ini, pandangan mata jutaan penggila bola akan tertuju pada final Liga Champion 2011 antara Barcelona vs Manchester United.

Karakter permainan kedua tim yang sama-sama memenangi liga domestik ini berbeda. Barcelona mengandalkan penguasaan bola yang membuat lawan kerap frustrasi. Sedangkan MU lebih mengandalkan kecepatan dan fisik.

Barcelona dan MU baru tiga kali bertemu. Semuanya di ajang Liga Champion. Pertemuan terakhir terjadi pada final Liga Champion dua tahun lalu. Kala itu, MU menyerah 0-2 oleh gol Samuel Eto'o dan Messi.

Rekor pertemuan MU-Barca:

28 Mei 2009: Barcelona 2 - 0 Man Utd
30 Apr 2008: Man Utd 1 - 0 Barcelona
24 Apr 2008: Barcelona 0 - 0 Man Utd

Pada final Liga Champion nanti MU bakal kalah lagi? Tunggu dulu. Tentunya Sir Alex Ferguson belajar dari kekalahan dua tahun silam. Kabarnya, Setan Merah akan bermain cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat. Sementara, Park Ji Sung mendapat tugas khusus mengawal Messi.

Terlepas dari itu, laga nanti diprediksi berlangsung menarik dan ketat. Apalagi, kedua tim bisa menurunkan skuad terbaik. Namun, kali ini meski bermain di negeri sendiri, MU jadi underdog.

Bursa Asian Handicap: Pediksi Barcelona vs Manchester United  0 : 1/2

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi