Kumpulan Video dan Foto Terbaru

Bagaimana Keaslian Foto Ciuman Norman Kamaru

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Norman, Ganteng, Asik, Bikin Ketawa, Artis terkenal, Bahkan orang yang di gandrungi banyak orang lewa lipsing dan joget lagu india. Namun belakangan ini beredar kabar yang tidak sedap. Ya beredarnya foto ciuman Norman Kamaru di internet. Hal ini membuat semua orang kaget.Nah sekarang timbul pertanyaan BAGAIMANA keaslian foto ciuman itu

Seperti yang saya baca di Kapanlagi.com memberitakan, foto itu menyebar dan jadi bahan perbincangan sejak diunggah di salah satu forum. Pengunggahnya memakai nama akun Follower. Follower mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik perempuan yang berciuman dengan orang yang diduga Norman Kamaru itu.

Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan apakah foto itu memang dirinya, orang lain atau rekayasa.

Norman yang dimintai komentarnya usai menghadiri undangan di yayasan Kemala Bhayangkari hanya bisa menutup kepalanya dengan jaket. Dirinya malah kini dikawal oleh dua polisi sampai masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar mengatakan jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman dimaksud.
"Akan kita cek dulu keberadaan foto-foto itu. Kita akan menelusuri keberannya," ujar Boy, Kamis (5/5).

Sementara menurut okezone.com. Mabes Polri meragukan foto orang mirip Briptu Norman yang sedang berciuman dengan seorang wanita itu. Mabes Polri akan menyelidiki kebenaran foto tersebut.

"Mabes Polri tidak mempercayai bahwa foto yang beredar adalah foto Briptu Norman," kata Kabag Penum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Menurut Boy, saat ini kemajuan teknologi begitu canggih jadi sulit untuk menentukan kebenaran foto tersebut. "Banyak foto yang direkayasa karena teknologi sebegitu majunya. Contohnya foto kematian Osama di koran nasional itu kan tidak tahu direkayasa atau bukan," katanya.

Boy meminta, masyarakat menilai foto tersebut terlebih dahulu, apakah foto tersebut benar atau tidak.

Nah dari beberapa sumber ini kita bisa menganalisis mengenai keaslian foto itu. Semoga pertanyaan anda tenteng BAGAIMANA sudah bisa terjawab.

Share This Video


Video Terbaru

Iklan Maks

Artikel Terbaru