Bagaimana Hasil Skor Persiba Bantul vs PSMS Medan 18 Mei 2011

Bagaimana Hasil Skor Persiba Bantul vs PSMS Medan 18 Mei 2011 | Pertandingan Divisi Utama. Bagi kalian yang pengen tau sekor akir Pertandingan divisi Utama Antara Persiba Bantul vs PSMS Medan dan bagaimana jalannya pertandingan kita simak artikel dari wawanwae.blogspot.com

Hasil Skor Persiba Bantul vs PSMS Medan 18 Mei 2011 | Pertandingan Divisi Utama - Persiba Bantul akhirnya lolos ke empat besar Divisi Utama Liga Indonesia. Itu setelah secara dramatis mampu menahan imbang 3-3 melawan PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, 18 Mei 2011. Padahal, hingga babak pertama usai, mereka tertinggal tiga gol.

Hasil imbang melawan PSMS membuat Persiba berada di posisi kedua klasemen akhir Grup B dengan torehan tiga poin. Persiba lolos setelah di laga lainnya yang bersamaan, PSAP Sigli ditekuk Mitra Kukar 1-0.

Melawan PSMS, Persiba langsung tertinggal hingga tiga gol di babak pertama. Gol-gol tim Ayam Kinantan dicetak Gaston Castano menit ke-15, Donny Siregar (36') dan Rinaldo (43').

Sayang, keunggulan itu tak mampu dipertahankan di babak kedua. Persiba berhasil menyamakan kedudukan lewat hattrick bomber Fortune Udo. Masing-masing di menit 53, 75 dan 84. Tiga gol ini membuat Udo semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Divisi Utama dengan 34 gol.

Sementara, Mitra Kukar dipastikan menjadi juara Grup B setelah mengalahkan PSAP 1-0. Gol tunggal Mitra Kukar dicetak Franco Hita pada menit ke-50.

Sebagai juara Grup B, Mitra Kukar akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di babak semifinal. Sedangkan Persiba akan melawan juara Grup A, Persidafon Dafonsoro.

Nah itu tadi Hasil Skor Persiba Bantul vs PSMS Medan 18 Mei 2011

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi