Bagaimana Cara Menuliskan Kode HTML Ke Dalam Postingan

Dulu saya sempat bingung bagaimana cara menuliskan kode HTML di postingan, setau saya ya kopas kode langsung paste di dalam postingan, ternyata itu salah, setelah saya terbitkan ternyata kode HTML itu tidak mau muncul di dalam postingan. Nah untuk menjawap pikiran yang ada di kepala kita saya treveling ke blog-blog temen-temen dan saya berasil  mendapatkan jurus jitu.

Ternyata tidak sesusah yang kita pikirkan, Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Dengan mem-parse kode HTML itu. kunjungi blogcrowds. Setelah anda kunjungi tinggal memasukkan Kode HTML yang mau kalian Pars.setelah itu tekan tombol PRESE, dan hasilnya akan muncul di kolom atasnya dan kita tinggal meng Copy dan di paste di dalam postingan kita.

Nah gampang bukan caranya. silahkan mencoba

Popular posts from this blog

Foto Jembut Tebal SPG Cantik Seksi

Video Jembut Lebat Mahasiswi Bahenol

Memek Merah Pembantu Seksi